Buat Sahabat Ku

…SAHABAT…


Dia orang yang membuat hidupku jadi sempurna….

Dia membuat hari-hariku menjadi indah…

Tak pernah kurasakan kesepian di hidupku…

Karena dia ku tetap bisa bertahan hadapi semuanya…


Setiap detik dia ada di hatiku…

Setiap menit dia ada di fikiranku…

Setiap malam dia temaniku di dalam mimpi…

Setiap hari dia berikan senyum terindahnya untukku…


Tak bisa dibayar dengan apapun…

semua sayang mu…

Semua senyum mu…

Semua canda mu…

Semua perhatian mu…

Semua kebaikan mu…


Ku bukan manusia terbaik…

Tapi ku kan jadi sahabat terbaik untukmu…



Sahabat…

Terima kasih untuk semua sayang mu…

Terima kasih untuk semuanya…


Sahabat…

Kita melewati hari yang berat bersama…

Kelak kita akan sukses bersama…


Sahabat…

Jangan pernah kau hapus diriku di hatimu…

Karena kau juga akan selalu dihatiku…


Sahabat…

Mentari kan selalu temani hari-hari kita…

Malam kan selalu temani mimpi indah kita…


Sahabat…

Kelak suatu hari kau jauh…

Ingatlah sahabatku…

Kita disinari oleh mentari yang sama…

Dan dibuai oleh mimpi indah yang sama…


Sahabat…

Kelak kau jauh dariku nanti…

Semua kenangan indah kita tak kan kulupa…


Sahabat…

Terima kasih..

Terima kasih sahabatku…

Terima kasih karena kau adalah sahabat terbaikku…



…Terima Kasih Sahabat…

4 Comments »

  1. ema Said:

    waduuhhh ,ada putu gue juga ..hahaha
    nii blog kan jadi terlihat lebih indahh .. (:

    postingan yg satu lagi buat sapahh tuu ..
    jiyeyyy !. :p

    • someonesweet Said:

      Puisi “kenang cerita kita” tu buat semua temen2 gw waktu sma…
      Anak2 IA 1…
      Kan ada phutu nya…

      Hehehe…
      Pkoknya di blog gw ini berisi semua orang2 yang gw sayang…

  2. okky Said:

    wahhhh..
    lu to twit bgd c??
    gw jd terharu ni…

    • someonesweet Said:

      ………HoOoOoHoOoOo………
      yaiyalah,,, gw kan sayang ma lu ma ema
      Hehe…….^^


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a comment